Paket Internet Murah Tri Rp. 5.000 dapat 3 GB

Banyak kejutan dari kartu 3 baru-baru ini sebelumnya ada paket internet 3 unlimited dan kali ini ada juga paket internet TRI sangat murah yaitu dapat 3GB hanya Rp. 5.000. Percaya? Buktikan!

Banyak sekali orang yang tidak percaya dan skeptis saat saya beritahu teman-teman saya tentang paket yan SUPER DUPER MURAH ini. Anda bisa bayangkan hanya 5 ribu dapat 3 GB. Sungguh subhanallah.

Olehkarena itu anda wajib mempraktekannya setelah membaca postingan di blog tarif kartu ini. Jangan lupa dibaca dengan seksama sampe rampung biar tidak gagal paham atau pahamnya gagal. He2.

Lalu bagaimana caranya?

Sabar dulu akan saya kasih GRATIS untuk anda. Oya paket murah ini LEGAL lho bukan trik-trik yang ilegal dan hanya bertahan beberapa hari saja.

Perhatikan dulu paket ini
  1. Paket internet dengan total 3 GB
  2. 500 MB digunakan untuk sehari, sejak anda mendaftarkan paket sampai jam 00.00. Jika tidak langsung digunakan kuota 500MB akan hangus.
  3. 2,5 GB digunakan sepuasnya dan selama-lamanya sepanjang masa aktif dari jam 00.00 sampai jam 06.00 pagi. 

Cara Paket Internet Murah 3

Caranya anda mengirim SMS ke 111 dengan mengetikan BC. Nanti tunggu balasan dari three sampe pulsa terpotong sebesar 5000 perak.

Catatan PENTING:
  • Berinternetan dengan pulsa Rp. 0, demi keselamatan pulsa anda saat kehabisan kuota.
  • Jika anda memiliki pulsa, terus anda berinternetan dengan paket ini, saat kuota anda habis maka selanjutnya anda berinternetan dengan pulsa anda bukan?
  • Share paket ini kepada teman-teman anda.

Sekian Paket Internet Murah Tri Rp. 5.000 dapat 3 GB, semoga membantu.

Comments

Popular Posts

Cara Nelpon Gratis Axis Ke Kartu XL

Cara Pindah Paket dari Tri Aon ke Paket yang Lain

Cara Paket SMS Kartu Tri/Three/3